Analisis Pola Bunyi Bahasa Siswa Penyandang Down Syndrome di SLB Untung Tuah Samarinda
DOI:
https://doi.org/10.30872/adjektiva.v5i1.998Keywords:
language, phonology, down syndromeDownloads
References
Asyifa, S., Sulistyowati, E. D., & Elyana, K. (2019). Analisis Kesalahan Penulisan Ejaan Pada Teks Negosiasi Siswa Kelas X Analis SMK Kesehatan Samarinda. Adjektiva: Educational Languages and Literature Studies, 2(2), 45-49.
Baihaqi, M. L. (2011). Kompetensi Fonologis Anak Penyandang Down Syndrome di SLB C Negeri 1 Yogyakarta. Widyariset. Vol. 14 No. 1. Hal. 4
Rondal, J.A. (1995). Exceptional Language Development in Down Syndrome: Implications For The Cognition-Language Relationship. New York: Cambridge University Press.
Santrock. (2010). (Penterjemah: Tri Wibowo). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Prenadamedia Group.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tarigan, H.G. (2011). Pengajaran Pemerolehan Bahasa. Bandung: Angkasa.